Thursday 16 July 2020

Bulan lagi.. bulan lagi.. :)

Kalau Letto punya lagu "Bunga di malam itu" maka saya punya nuansa berbeda sekalipun juga tak lepas dari yang namanya "malam".. ^_^ hehehe
mungkin tak terelakkan jika saya memang pantas di beri label "LOWO" (* a bat _ javanesse word) atau "a Little Bat" hhaa :D :D suatu label yang.. yang saya terima apa adanya tanpa perlawanan, seperti dalam perang saya sudah terkena panah tepat di jantung... jbeb..jeb.. hahhaaa :D :D
Jadi apa yang saya dapat dimalam.. aaa.. ^o^ saya mau ikutan membuat judul seperti Letto yaitu "Bulan di Malam itu" lohh..!! @,@ gak kreatip yak.. xixiii ;s bodo aaamaatt.. :P :P penting nyambung.. so this is it...

foto hasil jepretan jadul saya waktu melek malam. haha... ok then. hai all the selenophile. :) moon phase always kind one of beautiful thing for me.... :) apapun fasenya. Entah saat apogee pun atau enggak. sabit.. maupun fullmoon. yaaa... cantik ya cantik. hahaa click captured of moon from my balcony. At that time. Long time ago.. :)



Nih.. lagu nya Letto. Wkwkw :p adududu.... Ambil liat YouTube.



2 comments:

  1. It seems you captured it from telescope....wow...it's me hussain

    ReplyDelete