Tuesday 4 September 2012

Dan ku teguk isi cupu manik astagina ku.. hahaahaa :D :D

Kupantulkan pendaran cahaya bulan didalam secangkir kopi yang dingin saya malam ini. sama.. sama.. seperti kaca...seakan-akan adalah cupu manik astagina..
pekatnya malam tetap sama dengan pekatnya kopi ini... dan bulan itu.. ya.. sama.. seperti dalam cupu ku..
Entah apa yang kupikirkan.
Melayang-layang pikiran hingga kebanyak sisi-sisi jiwa tak terungkap.. atau angan-angan bahkan cerita, kisah sketsa anak cucu adam, dalam ucap sikap bahkan kebinaran dan kekalutannya. Atau bahkan juga satu fantasi kekanakan seakan-akan kutembus langit ketujuh dengan sayap yang tumbuh di punggungku.
Sejenak menikmati ini.. tanpa sadar kaki dan tangan mulai membeku seperti mayat yang aliran darahnya tak ada lagi. 
Kemarin, ya.. sama.. sejenak pula aku mengalihkan pandangan mataku sekedar merekam sang bulan berpendar... Dan untunglah saya bukannya manusia serigala yang kan berubah melihat cahaya bulan purnama. *_*
Sang cicak memandangiku sepertinya... tapi saya tak perduli.. kalau benar-benar saya bergerak toh kamu takut juga kan cicak ??? hahaa :D __ sudah kembalilah berburu... 
Kelelawar sempat beterbangan.. aaahh, ia sepertinya juga tak perduli akan saya yang tengah jongkok memandangi langit.... 
Pelan-pelan ku teguk isi Cupu manik astagina.. hahaa :D raksasapun takkan mampu meneguk isi cupu manik astagina.. jadi aku apa ??? hahaaaaa :D saya lebih sakti dari raksasa ya ??? :P :P
sekarang yang tersisa hanya ampas kopi di dasaran cangkirku... heheeeeyy... saya tak lagi bisa memendarkan pendaran bulan lagi.... kecuali aku membuat lagi secangkir kopi malam ini... aahh cukup... sang luwak harus belajar untuk mengurangi asupan kopinya.. :) :) 
Dan Cupu pun kini sudah jadi cangkir biasa.. wkwkwkkwkk :P :P
Saatnya kembali keperaduan menarik mimpi dalam balutan proses alam bawah sadar... bukan keadaan yang terjaga.. tapi adalah yang lelap. Yang tidak bisa kita arahkan bagaimana skenarionya.
Dan satu malam lagi telah aku jalani dan lewati. Masihkah aku diberi kesempatan untuk bernafas di esok hari ??? entahlah...  ^_^ jika masih, maka akan ku usahakan membuat jejak lagi. Insya Allah..

*3.45-4-9-12

No comments:

Post a Comment