Monday 24 September 2012

apa yak ??? __ hehee ^_^

dan mungkin ini adalah postingan terkosong yang pernah aku buat.. hahhaa :D
padahal banyak draft yang pengen ku bagi.. entah soal apa saja... tapi tidak juga kurealisasikan..
biasanya untuk ukuran paling dasar dan paling gampang.. yaa.. refleksi diri..  ^_^
(cari aman__ karena bebas mengekspesikannya)
sekarang ??? sekarang...???
banyak sich yang pengen aku buat.. walo sekedar berbagi definisi suatu ilmu yang mungkin pernah aku dengar ato aku pahami... tapiiiii,,, hoyaaa ^0^
maleesss... manggut2 denger instrumen klasik, non klasik.. banyak genre.. apapun.. sampai yang gamelan punya ^_^

dan hanya orang kurang kerjaan kaya aku di detik-detik menulis postingan kosong ini yang rela membaca postingan ini.... jiahahaa ^____^    i got you... kena deh lo.... sama-sama membuang waktu... kurang kerjaan banget... wasting time aja namanya kalo baca postingan ini... hahhahaaa ^____^

selamat ber - APA ajaaa.. ^_^
senyum terusssss.... tringgggg... xixiii ^___^

No comments:

Post a Comment