Friday 5 April 2013

acta est fabula....

acta est fabula.. acta est fabula... dan kau masih memandangnya lama.... padahal kau tau sendiri....
ad neuseam............ sungguh kau juga merasa begitu. jadi salahmu dewe toh ren!!! hahaaaa :D :D reny yner pun terbahak-bahak, kembali tertawa terbahak-bahak,, dan akankah acta est fabula ini akan aku acungkan kepalan dua tangan ke atas dan berkata Acta est fabula, plaudite !!! .... q(^.^)p hahhaaaa :D :D hufff... ad neuseam...
sekalipun di sanubarinya selalu tak pernah berhenti berkata "aegroto dum anima est, spes est" yupp... apa lagi dan selalu begitu.. dan aku seakan merasa seperti seorang Muse dewi si pelindung seni yang selalu dan akan selalu berteman dengan fajar. dan sang Muse ini lebih senang menangkap malam.... menangkap dengan sayap-sayap ragawi tak terjamah siapapun. dan berpikir Bene Qui Latuit Bene Vixit.... dan bener kan?! hahhaa :D emang nyaman.. lebih nyaman.... rasanya seperti menari di antara bintang berkerlip dan memetik gitar saya... sesekali bersiul.. itu pun untuk saya... lalu kemudian yang mati memberi salam seketika terwujud dalam kumpulan-kumpulan bintang membentuk gugusan dan tersenyum... aku terperanjak.. siapa kau dan kau menyilaukan....... tapi entah kau juga tak membuat aku jengah akan apapun. bahkan aku cenderung tenang melihat sosokmu yang tanpa jasad.
lalu kemudian aku tak perduli dan kembali menari dan sesekali memainkan gitar dan bernyanyi..
hhahaa :D :D dan kata-kata itu benar..
Aegroto dum anima est, spes est
kata-kata yang ku ucap sendiri,, dalam ketulusan dan harapan... sesekali ku utarakan dengan tulus serta dibumbui  kasih sayang kepada sesama yang tengah lemah... di saat yang sama pula aku merasakan ketulusan saya kembali padaku tanpa perantara dia atau ia... tapi diriku sendiri.. seperti senyum tulus yang juga mengobati diri sendiri yang sesaat waktu terkikis lesu menjadi surya untuk diri sendiri...
dan Tuhan benar.. Sebanyak kita memberi dan begitu-pun kita menuai... dengan cara tanpa pamrih.. saya membuktikannya selalu. banyak waktu saya berkeluh dan lebih banyak pula sesungguhnya kita tertawa.. tak lain tak bukan karena tawamu yang kau beri tulus pada orang lain. thats it... bene... congratulazioni reny....
kau sudah benar sejak awal. Ab initio... ^_^
fa to ieri ora to adesso.... 

hahaa :D sejenak ngmg ngalor ngidul akhire jawabane tak jwb2 dewe dan semua sudah bener... haa :D :D no place to regret and no place to say suck... coz i'm that i'm, laugh and smile is my gift sejak awal...

No comments:

Post a Comment