Saturday 18 August 2012

Geniet jij hier de sfeer ???

apakah kamu menikmati suasana saat ini ?? ___ saat dimana hingar bingar itu.. kembang api itu. sambutan kemenangan... namun selalu akan begini bagi saya.... fifty-fifty... kalo jarenya boso mandarinE .. wushi-wushi (baca e = use use.* lidah indonesia. bkn inggris... ^_^) yah... sedih dan senang yang memiliki alasannya sendiri-sendiri.. namun, saya rasapun saya juga bukan satu-satunya yang berkata begitu serta merasa begitu. it exactly true at all, i guess.. hehee :D :D biarkan dan meskipun bukan yang mayoritas saya rasa... 
lupakan sejenak kesedihannya dan kan kuadukan pada posko pengaduan keresahan-keresahan hati.. siapa lagi kalo bukan Gusti Kanjeng Pengeran yang punya hidup... adalah saat kerinduan dan kerinduan.. baik pada sang Bulan ramadan itu..dan.... hmm.. ya sudah lah... tapi.. tapi, hehehe :D  tapi keceriaanya adalah bahwa saya masih bisa melihat tawa-tawa pada pion-pion itu mengelilingi kampung sambil berteriak-teriak menyerukan takbir dengan suaranya yang masih soprano atau kontertenor dan tenor... cuma yang mungkin bikin pusing yaaa... kalo pas bandelE keliatan begono kale.. haahahaa :D :D pulang-pulang bajunya udah pada dekil karena entah kena apa di jalan... lalu dengan suara yang riuh dan hingar bingar serta kembang api itu.. ya sekalipun juga ada yang kontroversi dengan cara itu.. kembalilah pada masing-masing saja..

sekali lagi saya bertanya... Geniet jij hier de sfeer ??? (apakah kamu menikmati suasana saat ini ?? ) 
Ik zou nog steeds voelen fifty-fifty. beide van hen... Dit kan inderdaad het einde maar ook zeker is een vroeg... geluk en verdriet in een container in mijn hart... ^_^ maybe its ending.. but surely its beginning.. 

Ied Mubarak

No comments:

Post a Comment