Friday 21 December 2012

a friend greeting on early.. __ teman yang berkunjung (2)

wah saya tak menyangka bahwa saya mengisi blog lagi hari ini, bahkan saya akan juga berkata tak menyangka... karena apa,,, saya hari ini dikunjungi lagi oleh teman yang berkunjung. hahhaa :D setelah sebelum-sebelumnya si kupu-kupu, lalu dragon fly... dan kemarin si Praying mantises... pagi-pagi saya tiba-tiba merasa merindukan kupu-kupu. yaaa... bermain dengan kupu2. mengejarnya atau sekedar memandangnya miber ketiup angin. sukur2 tiba2 maen dan nimbrung sama aku. haha :D biasanya gitu,, kalau enggak aku yang kejar-kejar kupu-kupu. biasanya dan kebanyakan para kupu-kupu itu sukanya ngiter di kepala saya.. kalo enggak, nglibet di tangan ato kaki saya.. hahaa :D itu alasan mengapa saya suka sekali kupu-kupu. mereka sering melakukan hal tak terduga di saat saya lagi main diteras kamar.. walaahh,, aku aja bingung ko' ama tingkah kupu-kupu kadang2.. lagi nyari apa kalo pas muter2 di kepala atau badanQ gitu ??? __ iseng kale ya... hahhaa :D tp lucu,, manis,, so sweeeeet gitu. kaya aq ngerasa sebagai Puteri Kupu-kupu yang lagimaen di taman kembang. hahhaa :D (imajinasi kekanakan yg lucu juga kalo aq inget sendiri). daaan tau gak teman yg berkunjung pagi ini itu Burung biru. gak ngerti juga itu burung jenisnya apa???? __ aku emang gak gitu faham dunia perburungan. paling2 juga kenalnya burung hantu. soalnya aku suka burung hantu alias koko' beluk. hahha :D mgkn bisa jadi itu kutilang ato hmm.. gak tau lah.. tar tak nyari di mbah Google. tu burung gak tau deh nyari apa??? dia berkunjung ke teras kamar, bolak-balik gitu... ooyyy.. dasarnya aku. tau gak yg kulakuin apa ??? __ ngomong ama tu burung "heyy.. pagi. sambil senyum,,," emang dasarnya aku gila kali ya... :) tp bodo amat. yg aku pikir kemudian adalah "Ksian" looo.. ya iya.. lha ko tu burung mondar-mandir geje. yg q lakuin selanjutnya... nyebar seaweed di teras. sapa tau tu burung LUwe.. (untung aq punya burung piaraan,, so seaweed ada ksedia ^_^) gak tau deh dimakan apa enggak. keliatannya seee enggak.. setelahnya aq tinggak tu burung...





 ya mirip gitu. itu hasil nyari gambar di mbah google. eh katanya itu kutilang... :P :P apa iya ya ???? :) :) maksudnya burung pagi tadi itu kutilang. sapa tau. lha aku lupa mau foto tu burung. biasanya klo aq ngeh ya ta' foto.... kaya biasanya q foto kupu2, ato hewan2 lainnya... syang e ini enggak. yaaa.. tau deh.. hehhee :D
balik-balik q masi juga ketemu lagi masi nemplok di pager. walaaahh.. kaget kali liat aku. miber dianya... hihiiii :s __ yaaa.. yaa... good luck yo bird... salamin ke dunia misi kedamaian.. hehee ^_^ gak ngibul hatiQ waktu itu ngmg gituuu :P :P waktu si bird nya miber. sama sedikit rasa maaf,, soale qta2 manusia banyak bikin polutan so that make all of ur kingdom on the dangerous situation. hmm.. ya..sapa tau besok ketemu lagi ma tu burung..  gak lama rupanya si kupu2 nongol. tp aq gak ngejar-ngejar dia.. :) :) hehee


No comments:

Post a Comment