Friday 7 December 2012

tu, moi, nous

kita bukanlah kontras komplementer
bahkan tak pula kontras split komplementer
haruskah kita berseru untuk menutup optis kita ?
jangan.. itu hanya akan menutup proporsi kita
maafkan aku tengah berpropaganda namun bukan agitasi-agitasi itu
tak ada harapku ini akan menjadi suaru epidemi
namun tentu jangan biarkan ini adalah sebuah epilog
epilog yang diganyang-ganyang overtur sebelumnya
jangan... jangan menjadi epilog
aahh sudahlah.. semoga ini tak beranjak menjadi sebuah labirint membingungkan
hanya modus vivendi
baguslah kiranya bila jika memungkinkan untuk berhakekat secara adesi
adakah sesungguhnya kita sesungguhnya fluorescent
phosphorescent...
atau luminisence..
ya... saya rasa itulah kita
dengan tanpa kesadaran kita sendiri
dengan bawaan kita masing-masing
sekalipun ini hanya mukadimah yang prematur
yang tak jelas akankan menjadi sebuah presedent kita sendiri
hmm.. entahlah.. ya.. entahlah...
dengan radius ini setidaknya aku tak lagi bersikap separatis
in nomine optimisme dalam madah yang semarak
ujarkan bahwa masing-masing dari kita adalah komet yang bersua di waktunya yang seharusnya
dan aku akan melukis engkau sebagai azure atau mungkin chartreuse
lalu aku seperti violet atau bahkan mungkin juga fuchsia
ataauu... key plate untuk kita ???
hahha :D :D baiklah aku masih belum tau... lalu bagaimana dengan kamu ?


*3.35am _7dec12 __ maneh2 nulis geje... :)

No comments:

Post a Comment