Wednesday 19 December 2012

visit of praying mantises

hari ini lagi datang tamu yang berkunjung ke kamar saya.. beberapa dulu kupu-kupu yang bertamu.. ^_^ dengan senyum saya persilahkan ia masuk. ya.. sepertinya ia cuma sekedar berlindung dari angin kencang. waktu itu memang sedang musim angin kencang. lalu kemudian ada lagi "Dragon fly" alias capung, bahasa jawanya Gantrung. hehheee :D ,,, ia lama tinggal dikamar. senang punya teman saat gelap tiba. kadang2 saya merasa aneh sendiri. kenapa dengan kejadian seperti itu saja saya bisa terkesan sangat gembira. entahlah... yang jelas yang saya rasakan tentu saja karena mereka itu makhluknya tuhan yang memang saya anggap sedang berkunjung serta menyapa saya,,, hahhaa :D :D yaaa.. gak rasional ya ?? __ hewan kok dperlakukan sepreti layaknya manusia. tapi saya memang begitu... ^_^ sering-seringnya memang begitu.. hahhaa :D pokoknya seperti menghargai sesuatu kehidupan saja rasanya. walau mungkin terkesan kekanak-kanakan atau di mata orang lain mungkin ini gila... hahhaa :D yaa.. saya rasa memang saya sudah gila. tapi saya tidak perduli... :) seperti halnya hari ini saya dikunjungi si belalang sembah atau dikenal sebagai cangcorang  bahasa jawanya "walang kadung" hahhaa :D __ atau istilah bulenya "Praying Mantises" yang saya tahu adalah nama yang di ambil dari bahasa yunani "mantis" yg berarti peramal.... yaa... yang jelas.. saya melihat si matis ini kadang bisa tersenyum sendiri. saya mengagumi dua mata majemuknya itu... dan perputaran kepalanya yang bisa sampai 180 derajat. wiwww.. hhehee :D kadang saya berimajinasi sedang melihat seorang pilot pesawat temput yang sedang menggunakan helm pelindungnya.. hahhaaa :D (maklum, karena seringnya saya melihat gambar pilot2 pesawat terbang memakai helm dengan bentuk seperti kepala mantis atau lalat di majalah kedirgantaraan koleksiku... :P hahaa :D) sudahlah.. pokonya begitu... welcome to u mantis.. nice to meet u.. hahhaaa :D


He is styled on the nasa badge :P :P


 




No comments:

Post a Comment